Senin, 25 Mei 2015

Event Yamaha Cup Race ke-26 Berlangsung Meriah di Aceh




          Yamaha Cup Race ke-26 yang dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, pada tanggal 23-24 Mei 2015, berlangsung meriah dengan penggemar otomotif Aceh. Turut dimeriahkan oleh sejumlah komunitas otomotif, yang salah satunya adalah kumpulan komunitas Yamaha (YRFI) yang memiliki stand sendiri untuk mengadakan kompetisi trikhana (uji ketangkasan bersepeda motor). Acara ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan dan pameran, seperti pameran batu akik, test ride berhadiah, magician, musik, dan Yamaha Racing Academy sebagai pelatihan safety riding untuk anak-anak. Dimeriahkan pula dengan kompetisi seperti, Lomba menggambar dan mewarnai ibu dan anak, drum contest, kompetisi trykhana (uji ketangkasan motor), dan lomba fotografi. Acara Yamaha Cup Race ke 26 tersebut, untuk kelas seded dimenagkan oleh Firman Farera sebagai juara umum, kelas pemula dimenangkan oleh Tom Orlando.

          Yamaha juga melakukan Conference Press untuk peluncuran 4 produk terbarunya yaitu:
1. New Vixion Advance
2. YZF-R25
3. YZF-R15 Movistar Yamaha MotoGP
4. Monster Yamaha Tech 3
Turut diundang rekan-rekan media automotif baik dari lokal maupun nasional. Dan penjelasan diberikan oleh narasumber dari pihak PT. Alfa Scorpii yang salah satunya adalah pak Johni Lee selaku manajer promosi PT. Alfa Scorpii yang menjelaskan bagaimana persiapan dan targetnya pada pasar Indonesia, termasuk Aceh. Yamaha mengharapkan para rekan media dapat memberitakan informasi seputar Yamaha dengan baik.


           Masyarakat Aceh juga turut dihibur oleh penampilan freestyle motor Indonesia, Wawan Tembong, yang juga telah banyak menerima penghargaan. Aksi style motornya membuat penonton terkagum-kagum dan memberikan tepuk tangan yang meriah. Aksi lain juga datang dari pesulap lokal, MJT, yang menghadirkan aksi bersepeda motor dengan menutup matanya. Hiburan-hiburan lain yang memanjakan telingan penonton adalah musik dari wira violin n friends dan sejumlah tabuhan drum pada kompetisi drum yang cukup mengesankan. Acara ini menjadi hiburan untuk semua kalangan masyarakat Aceh.


          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar